HP Mito 999 Mini Tablet Murah Terbaru

HP Mito 999 produk Mito Mobile yang merupakan sebuah mini tablet murah terbaru saat ini. HP Mito 999 yang mengusung slogan "More Than Just a Phone", memang benar bukan hanya sekedar handphone biasa. Apa kelebihan Mito 999 ini? Tentu saja sesuai namanya Mini Tablet, ponsel lokal ini menjadi sebuah gadget yang sedikit unik bia dibandingkan dengan produk sekelasnya di pasaran Indonesia.

HP Mito 999 Mini Tablet Murah Terbaru
HP Mito 999 ini mempunyai ukuran yang tanggung, dalam kondisi umum saat ini, terlalu besar untuk sebuah handphone, tetapi juga terlalu kecil ukurannya bila dibandingkan dengan tablet yang beredar saat ini. Menggunakan layar 5,2 inci sepertinya masih terasa nyaman untuk digenggam seperti sebuah ponsel biasa.

Dengan berbagai fitur menarik, misalnya dengan adanya fasilitas TV, juga musik MP3 dan MP4. Untuk urusan koneksi tersedia bluetooth, tersedia juga dua kamera dan tiga speaker.

Sayangnya, masih sangat sedikit informasi mengenai HP Mito 999 Mini Tablet ini. Seperti belum diketahui OS, processor, RAM, memori dan lainnya. Tapi yang pasti, selain fungsinya sebagai sebuah tablet, Mito 999 ini juga bisa dipakai layaknya sebuah handphone biasa, yang bisa dipakai untuk telepon dan SMS. Mendukung dual sim on GSM+GSM, berbeda dari beberapa jenis tablet murah China yang banyak beredar akhir-akhir ini.

Harga HP Mito 999
Berapa harga Mito 999 Mini Tablet ini? Kalau mengingat fitur unggulannya sebagai mini tablet sekaligus berfungsi sebagai sebuah handphone, termasuk murah. Harga Mito tipe ini sekitar 800 ribuan.

0 comments:

Post a Comment